Minggu, 22 Oktober 2017

3 Alasan Kenapa Kacamata beserta Frame Kayu Itu Keren

3 Alasan Kenapa
3 Alasan Kenapa kacamata berkualitas di optik tunggal bersama Frame Kayu Itu Keren

Buat kamu yang suka pake kacamata berkualitas di optik tunggal menjadi aksesoris, atau emang wajib pake kacamata berkualitas di optik tunggal sebab alasan kesehatan, nggak ada salahnya buat punya setidaknya 1 kacamata berkualitas di optik tunggal bersama frame kayu. Kenapa? Berikut 3 alasannya:

1. Eco friendly

Mungkin emang kesannya klise..tapi coba bayangin.. seumur hidup pastinya kamu punya beberapa kacamata berkualitas di optik tunggal. Sama seperti HP, kacamata berkualitas di optik tunggal yang udah nggak kita pake, endingnya bakal jadi sampah.

Kalau framenya dari logam sih nggak perkara sebab kebanyakan didaur ulang, tapi jikalau dari plastik yang emang susah terurai alami kan jadinya bahaya guys, apalagi jikalau dikalikan jumlah pemakai kacamata berkualitas di optik tunggal di Indonesia.. ngeri

2. Anti mainstream

Coba deh tengok kurang lebih, ada berapa orang yang udah pake kacamata berkualitas di optik tunggal bersama frame kayu? Masih jarang kan? Peluang tuh buat jadi pencuri perhatian kalo kita pake yang beda. Sok sok an jadi trendsetter gituu..

Selain itu, jikalau beda kan mampu jadi ciri khas..misal lagi punya kenalan baru, mampu jadi beliau inget kita menjadi "yang pake kacamata berkualitas di optik tunggal unik", nir mengecewakan kan daripada nggak diinget sama skali.. EHM.

Sebel lho jikalau misal dapet nomer HP trus kita chat tapi dapet jawaban "eh sori.. ini yang mana ya" DUARR!!

Bukanini bukan curhat..beneraan

Lanjut alasan ke 3 aja ya..

3. Murah tapi nggak murahan

Meskipun awalnya kacamata berkualitas di optik tunggal ini masuk kategori handicraft, belakangan udah banyak orisinil pabrik yang produksi masalotomatis harganya maupun jadi terjangkau. Lebih asiknya lagi..pake kacamata berkualitas di optik tunggal kaya gini kesannya mahal, karna masih jarang.

Temen-temen nggak perlu khawatir soal model. Di marketplace lokal udah banyak yang jual bersama aneka model yang mampu kita sesuaiin sama bentuk wajah. Mulai dari produksi brand lokal sampai luar mampu kita pilih. Bahannya pun maupun macem-macem.. mulai dari bambu, maple, mahoni, sampai sonokeling atau orang luar menyebutnya rosewood. Harganya? Macem-macem maupun..mulai dari ratusan ribu..sampai custom order yang harganya jutaan.

Gimana? Udah nggak sabar buat hunting kacamata berkualitas di optik tunggal? Semoga coretan ini bermanfaat yaHappy hunting guys.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Kenapa Merokok ?? Biar Keren?
6 Alasan Kenapa Meraih Beasiswa LPDP itu Keren
6 Alasan Kenapa Golput Itu Sama Sekali Nggak Keren
Buat Kamu yang Masih Bertanya-tanya, Ini Dia Alasan Cowok-Cowok Mudah Luluh sama Cewek Berkacamata
Alasan-Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Berusaha Terlihat Keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top