Senin, 23 Oktober 2017

4 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik dalam Android

4 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik dalam Android
4 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android

Aplikasi kamera tembus pandang & kamera transparan ialah sebuah aplikasi buat melakukan foto & video tembus pandang pada busana ataupun organ tubuh diri kita sendiri & orang lain.

Ada poly sekali aplikasi kamera tembus pandang yg tersebar di Android. Dari banyaknya aplikasi tersebut, di sini JalanTikus sudah merangkum aneka macam 4 aplikasi kamera tembus pandang terbaik yg bisa engkau pakai di Android engkau.

1. Moosejaw X-Ray

Mooseejaw X-Ray ialah sebuah aplikasi kamera tembus pandang tambahan yg dipakai buat melihat busana dalam perempuan & pria waktu kamera aplikasi ini diarahkan pada majalah Moosejaw.. Hanya dengan mengarahkan kamera ke keliru satu katalog atau majalah sintesis Moosejaw, engkau bisa langsung melihat busana dalam apa yg dipakai contoh tersebut. Untuk lebih jelasnya, engkau bisa lihat video berikut ini:

Download Moosejaw X-Ray kini!

dua. Body Scanner Prank

Body Scanner Prank ialah aplikasi kamera tembus pandang yg mampu menampilkan seluruh kerangka yg timbul dalam tubuh. Dengan aplikasi Body Scanner Prank ini, engkau bisa mengerjai teman-teman engkau dengan bisa melihat apa yg berada dalam tubuhnya.

Download Body Scanner Prank kini!

tiga. Xray Scanner Prank

Xray Scanner Prank ialah aplikasi kamera tembus pandang yg bisa menampilkan organ dalam tubuh. Cara menggunakan Xray Scanner Prank ini maupun tidaklah sulit. Caranya ialah engkau bisa tempatkan Android di tangan kiri, kemudian buka Xray Scanner Prank-nya kemudian miringkan Android berdasarkan asa engkau.

Download Xray Scanner Prank

4. Xray Scanner Camera

Tidak jauh beda dengan Xray Scanner Prank, aplikasi kamera tembus pandang Xray Scanner Camera ini maupun bisa dipakai buat memindai organ dalam tubuh engkau seperti, kaki, dada, ketua, & masih poly lagi.

Download Xray Scanner Camera kini!

Itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang terbaik di Android, jikalau engkau mempunyai aplikasi lainnya, engkau bisa share di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top