Kamis, 26 Oktober 2017

5 Cara Sederhana Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah, Biar Kamu Nggak Dicap Gaya-gayaan Doang

5 Cara Sederhana Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah, Biar Kamu Nggak Dicap Gaya-gayaan Doang
Lima Cara Sederhana Memilih kacamata berkualitas di optik tunggal Sesuai Bentuk Wajah, Biar Kamu Nggak Dicap Gaya-gayaan Doang

Selain memiliki fungsi sebagai indera bantu penglihatan, kacamata berkualitas di optik tunggal pula ampuh buat menunjang penampilan. Apalagi, tren dikala ini memberikan banyak model kacamata berkualitas di optik tunggal, mulai dari kacamata berkualitas di optik tunggal kesehatan, kacamata berkualitas di optik tunggal pelindung dari sinar surya (sunglasses), kacamata berkualitas di optik tunggal gaya sampai anti radiasi.

Namun, apapun jenis kacamata berkualitas di optik tunggal yg ditawarkan, hal pertama yg harus engkau perhatikan adalah bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal yg melingkar di sekeliling lensa. Pemilihan bentuk bingkai yg keliru justru memproduksi penampilanmu terlihat jelek dan aneh.

Nah, agar engkau nggak salah pilih, muncul baiknya engkau memilih model kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bingkai yg berdasarkan dengan bentuk wajahmu. Ikuti cara-cara dari Hipwee Tips berikut, ya!

1. Sembunyikan wajah bundar dan pipi chubby-mu dengan kacamata berkualitas di optik tunggal berbingkai persegi panjang dan sudutnya yg tajam

Bentuk wajah bundar biasanya ditandai dengan wajah yg nggak bersudut. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal berbentuk persegi panjang dengan sudut yg tajam buat mempertegas bentuk wajahmu.

Usahakan ukurannya pula sedikit lebih lebar dari wajah, agar pipimu terlihat tirus. Hindari bingkai dengan bentuk bundar, karena justru akan mempertegas bentuk wajahmu yg bundar dan pipimu yg chubby itu.

2. Pemilik wajah kotak dengan rahang akbar cocok memakai kacamata berkualitas di optik tunggal bentuk apapun, sumber sudutnya melengkung

Bentuk wajah persegi acapkali diklaim-sebut sebagai bentuk wajah idaman para lelaki. Bentuknya yg memberitahuakn rahang yg tegas dan tulang pipi yg lebar memproduksi bentuk wajah ini terlihat kokoh. Untuk proporsinya, rahang sama panjangnya dengan dahi.

Bingkai dengan bentuk persegi panjang, lonjong, atau bundar dengan tepi melengkung adalah pilihan yg tepat buat menyamarkan kontur tegas di wajah. Usahakan memilih bingkai dengan sudut yg nggak runcing buat menonjolkan fitur alami dari wajah kotakmu itu.

3. kacamata berkualitas di optik tunggal model cat eyes cocok untukmu dengan bentuk wajah hati; agar tulang pipi sampai dagu terlihat proporsional

Aika engkau memiliki dahi yg lebar dengan tulang pipi dan dagu yg lancip, artinya engkau pemilik bentuk wajah hati.

Untuk menyesuaikan bentuk wajah ini, gunakan kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bingkai yg lebar di permukaan dan menyempit di bagian bawah, sisinya lancip dan berdiameter tebal.

kacamata berkualitas di optik tunggal model ini biasa diklaim dengan cat eyes. Model kacamata berkualitas di optik tunggal ini dapat memproduksi tulang pipimu terlihat lebih mini dengan bentuk alis yg tegas. Dan sebaiknya, hindari kacamata berkualitas di optik tunggal yg berbentuk tinggi dan lebar, ya!

4. Beruntunglah jikalau wajahmu berbentuk lonjong. Hampir semua, bahkan bentuk bingkai seunik apapun bisa terlihat ideal dikala dipakai

Bentuk wajah lonjong memiliki bentuk dahi dan dagu yg simetris. Wajahmu akan terlihat cocok dan menarik dengan model kacamata berkualitas di optik tunggal apapun.

Tapi, meskipun engkau bisa memilih model kacamata berkualitas di optik tunggal berdasarkan impian, kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bingkai yg akbar akan membantu menegaskan bentuk wajah. Sebagai pilihan, engkau pula bisa mencoba kacamata berkualitas di optik tunggal model lonjong, cat eyes, ataupun bundar.

Satu-satunya model kacamata berkualitas di optik tunggal yg harus dihindari adalah, kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bentuk lengan bingkai yg menggantung terlalu rendah karena akan memproduksi wajahmu terlihat semakin panjang.

lima. Untuk mengurangi volume permukaan dalam bentuk wajah segitiga, engkau bisa mencoba bingkai yg melebar ke bawah

Ciri utama bentuk wajah segitiga adalah dahi yg sempit disertai dengan pipi dan dagu yg lebar.

Gunakan kacamata berkualitas di optik tunggal yg memiliki sudut melengkung atau lonjong, karena kacamata berkualitas di optik tunggal jenis ini dapat menyamarkan bentuk rahang dan tulang pipi yg lebar. Aika engkau ingin mengurangi volume wajah permukaan, engkau bisa mencoba bingkai yg semakin lebar ke bawah.

Khusus buat bentuk wajah segitiga ini, pilihlah rona yg lembut. Bahkan engkau lebih disarankan buat memilih kacamata berkualitas di optik tunggal dengan model tanpa bingkai.

Yup! Memilih kacamata berkualitas di optik tunggal memang perlu memperhatikan bentuk wajah dan model bingkai kacamatanya. Kenapa? Karena pemilihan yg salah akan memproduksi penampilanmu nggak seindah yg diperlukan.

Dan bagi engkau yg memiliki mata minus, coba deh cek artikel 1001 Ide kacamata berkualitas di optik tunggal Minus, dan Cara-cara Alami Mengobati Mata Minus. Selamat memilah-milah bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal yg berdasarkan dengan bentuk wajahmu, ya! Semoga berkenan

Suka artikel ini? Yuk, follow Hipwee di mig.me!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

6 Trik Sederhana Memilih Bahan Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Supaya Kamu Nggak Kebingungan Lagi
Agar Tak Jomblo Lagi, Pilih Kaca Mata Sesuai Bentuk Wajahmu!
lima Model Jenggot yg Pas Sesuai Bentuk Wajah, Biar Jadi Daya Tarik Kaum Hawa
Trik Pemilihan Warna dan Penempatan Blush On Sesuai Bentuk Wajah. Biar Pipimu Nggak Asal Merah
Aturan Memilih 10 Jenis Kerah Baju Sesuai Bentuk Tubuh. Jangan Asal Beli Makanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top