Jumat, 27 Oktober 2017

6 Aksesoris yang Gak Perlu Kamu Tinggalkan Ketika Kamu Berhijab.

6 Aksesoris yang Gak Perlu Kamu Tinggalkan Ketika Kamu Berhijab.
6 Aksesoris yang Gak Perlu Kamu Tinggalkan Ketika Kamu Berhijab.

Kita hijabers?
Pengen tampil modis tapi pengen tetap eksis? Banyak hal yang gak perlu kita tinggalkan kok. Apa yang anda pikirkan wacana hijab? Berfikir bahwa dengan hijab kita tidak sanggup bergaya? Ah anda SALAH BESAR! Jadi, hijab bagi wanita muslim itu tidak muncul larangan untuk memakai ini itu, asal tau aja yang namanya hijab itu ya menutup aurat kita.

Oke, berikut ini saya membuatkan dengan sahabat-sahabat Hipwee untuk cara memasak kita tampil lebih trendi, modis dan teranyar. Simak yaa..

1. Style hijab dengan paduan rok pendek

Yups, rok pendek. Pasti sebelum-sebelumnya kita gak pernah terfikirkan untuk hijab dengan formasi rok pendek? Mungkin kita jua berfikir, hijab itu ya dengan rok-rok panjang, tanpa rok pendek. Nah, kali ini, buang pikiran itu jauh-jauh. Hijab itu tidak membatasi kita untuk hal ini. Bila kita sanggup kreatif dalam pemilihan rok-baju/kostum kita tidak akan kelihatan jelek kok. Contohnya ya sanggup kalian lihat kepada gambar diatas. Gimana? Masih mikir, kita yang berhijab ga sanggup pake rok pendek? Ingat ya, yang krusial nutup aurat dan tidak menonjolkan aurat kita.

2. Style hijab dengan kacamata berkualitas di optik tunggal

Aksesoris inilah yang membuat kita terlihat lebih keren bagi siapapun yang memakai. Tak terkecuali bagi kita para hijabers, kacamata berkualitas di optik tunggal gaya membuat kita lebih kece ketika sedang perjalanan, entah kita sedang hangout, refreshing kepada kawasan outdoor kaya pantai contohnya.

Kita manusia kan niscaya bhineka bentuk paras kan? Jadi pintar-pintar kita menentukan kacamata berkualitas di optik tunggal gaya yang cocok dengan bentuk paras kita. Kalau udah tau paras kita tirus niscaya kacamata berkualitas di optik tunggal gaya apapun (kotak, segitiga, bulet atau persegi panjang) niscaya cocok. Kalau paras bentuk kotak, hati, bulet, bulat telur, dan pear. Pilih bentuk frame yang setidaknya berlawanan dengan bentuk paras kita. Misalnya paras bulet lebih baik memakai frame kotak dan paras kotak lebih baik memakai frame bulet.

Terus untuk rona frame kacamata berkualitas di optik tunggal dipadukan dengan rona kulit lebih baik pilih rona frame yang didasarkan  dengan rona kulit kita, rona mata kita dan atau rona kostum kita yang lagi kita pakai. Berikut tipsnya:
1. Warna kulit kentara: kulit putih atau kuning, semua rona bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal sanggup kita pakai.
2. Warna kulit coklat atau sawo matang: saranku pilih frame rona krem, item atau coklat.
3. Warna kulit gelap: pilih bingkai dengan rona-rona yang menyejukkan seperti biru, biru dongker atau merah maroon.
4. Bingung pilih rona? pilihlah rona hitam. Karena hitam artinya rona netral kacamata berkualitas di optik tunggal yang cocok dengan berbagai rona kulit, mata atau kostum kita.

3. Style Hijab Dengan Kalung

Aksesoris ini tidak akan ketinggalan ketika kita pergi ke program-program langsung. Ketempat nikahan contohnya. Kembali lagi ke kita, kalau kita hijabers, pintar-pintar kita memakai jilbab kita, gimana caranya supaya si aksesoris ini tetap kelihatan elegan ketika kita pakai. Masalah rona kalung, syaratnya cuma satu supaya si kalung tetap kelihatan, yaitu jangan samakan rona kalung dengan rona baju/kostum jua jilbab yang kita pakai.

4. Style hijab dengan topi

Yeayy siapa bilang hijab gak cocok dengan topi? Udah liat gambar diatas? Gimana kalian lihat? Cocok-cocok aja kan? Pokoknya tergantung kita memadukan topi dengan kostum yang kita pakai.

Warna topi yang cocok untuk segala rona jilbab artinya rona putih dan rona hitam. Boleh kalau mau memadukan kostum rona warni dengan merah contohnya, supaya tetap terlihat cocok, ya kalau sanggup rona kostum yang kita pakai muncul rona merahnya.

lima. Style hijab dengan syal

Aksesoris selain kacamata berkualitas di optik tunggal, kalung dan topi, muncul lagi yang gak perlu kita tinggalkan ketika kita berhijab, yups, SYAL.

Agar terlihat rapi ketika kita memakai syal, caranya artinya jilbab yang kita pakai tidak terlalu akbar, atau sekreatif kita supaya syal tetap terlihat elegan kita pakai. Bisa kita akali dengan residu jilbab yang klewer-klewer kita tambahkan kedalam baju, jadi syal yang kita pakai akan tetap menutup aurat kita. seperti model gambar diatas.

Selain fungsi untuk gaya aja, muncul beberapa keuntungan ketika kita memakai syal, contohnya aja, dalam cuaca dingin syal akan berfungsi menjadi penghangat.

6. Style hijab dengan paduan kaos pendek

Kita para hijabers niscaya punya koleksi kaos pendek, jangan lagi cuma digunakan dirumah, sanggup lo kita padukan dengan jaket, dengan blazer, dengan kaos panjang polos jua sanggup. Yang krusial cocok dengan rona kaos yang kita pakai. Misal, kaos stripe lengan panjang rona hitam putih sanggup dipadukan dengan kaos pendek polos rona apa saja niscaya akan terlihat cocok asal jilbab yang kita pakai warnanya sama dengan rona kaos polos itu.

Aku yakin, kalian niscaya lebih kreatif untuk memadukan kostum dengan jilbab. Oke, semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat buat kita para hijabers yaa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Kelucuan-Kelucuan yang Terjadi Ketika Kamu Mengirim Fotomu Bareng Pacar ke Hipwee
Hal-hal yang Dikhawatirkan Cewek Saat Pasangannya Tidak Memberi Kabar
Buat Kamu yang Gagal Tembus PTN Tahun Ini, Ayo Merdekakan Dirimu Dengan 6 Tips Ini!
Jangan Bebani Orang Lain Dengan Ekspektasi. Berharaplah Hanya Pada Tuhan dan Diri Sendiri
Hai, Muslimah! Ini Alasan Kenapa Pacaran Hanya Merugikan Dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top