Selasa, 31 Oktober 2017

7 Pose Pre Wedding Elegan yang Tidak Terlalu Mesra. Biar Kesakralan Pernikahanmu Terjaga!

7 Pose Pre
7 Pose Pre Wedding Elegan yang Tidak Terlalu Mesra. Biar Kesakralan Pernikahanmu Terjaga!

Momen pernikahan jadi selebrasi yang terperinci tidak ingin dilupakan sepanjang hidup. Dalam momen sakral ini seluruh detil jadi krusial. Mulai berdasarkan memilih warna undangan, memilih motif kebaya, sampai menentukan bunga apa yang ingin digunakan sebagai dekorasi.

Belakangan, selain resepsi & akad nikah foto pre wedding jadi semacam kewajiban dalam proses perayaan sekali seumur hidup ini. Mulai berdasarkan foto pre wedding sederhana sampai yang heboh di luar kota atau di luar negeri seluruh timbul pilihannya.

Nah, untukmu yang punya dana terbatas & tidak senang gaya pre wedding terlalu mesra Hipwee sudah menyiapkan 7 gaya yang bisa kamu coba. Selain tetap sopan, foto pre weddingmu juga akan meninggalkan banyak kenangan!

1. Pose duduk berdua di pantai sambil saling menatap. Manis, hangat

Banyak orang yang bilang bahwa pantai memang bisa disimbolkan sebagai kawasan yang romantis. Tak heran, jikalau banyak calon pengantin yang mengakibatkan pantai sebagai view foto wedding outdoor yang romantis. Kira-kira bagaimana supaya keromantisan pantai bisa diimbangi dengan keromantisan pengantin?

Contoh foto pre wedding outdoor romantis di pantai ialah pasangan calon pengantin berdiri di pojokan jembatan dekat pantai & bertatapan satu dengan yang lainnya atau sambil berpelukan atau mencium kening & foto akan diambil dikala ombak memecah karang di pantai. So sweet bukan?

2. Berfoto di tangga SMA. Posenya sih malu-malu a la anak remaja~

Ada lagi yang lebih unik yaitu melakukan foto prewedding di gedung sekolah SMA. Foto pre wedding di gedung sekolah ini, spesifik bagi pasangan yang dulunya satu sekolahan. Kamu bisa meminta biar dalam pihak sekolah buat melakukan foto pre wedding di lokasi sekolah SMA, kawasan kamu & pasangan dulu menuntut ilmu sewaktu SMA. Berfoto di sekolah bisa dengan berbagai gaya atau pose. Tentunya, kamu & pasangan wajib memakai baju sekolah SMA.

tiga. Mau yang beda? Sontek gaya fight pre-wedding aja!

Pose yang dipilih buat foto pre wedding memang wajib sesuai dengan permintaan pasangan. Dengan banyaknya ide yang telah digunakan banyak pasangan yang memakai ide gila mereka buat menciptakan pre wedding mereka sebagai unik, romantis, & tidak sinkron berdasarkan umumnya.

Nah pose berkelahi juga adalah satu dari foto unik, alasannya terlihat lucu & akan menciptakan orang yang melihatnya berdecak kagum & iri. Banyak pose berkelahi yang digunakan buat pre wedding, diantaranya pose meninju, menendang, nyikut, dll. Nah tidak salah kalau kamu memakai satu dari ide unik ini buat pre wedding!

4. Rustic Pre wedding a ala bohemian bisa jadi pilihan kalau kamu mau pre wedding yang elegan

Terinspirasi berdasarkan gaya kaum hippie. Yang menarik berdasarkan tema ini ialah kamu & pasangan bisa tampil casual & stylish dalam waktu yang bersamaan. Tema ini juga identik dengan alam sebagai akibatnya jikalau kamu ingin timbul nuansa asri dalam foto pre wedding, tema ini cocok buat kamu. Ambil lokasi di taman atau perkebunan. Bangun sebuah tenda minimalis yang di dalamnya berisi bantal juga karpet fluffy.

Atau jikalau ingin suasana perkebunannya lebih terasa, letakkan saja sebuah kain buat dijadikan sebagai alas duduk. Gaya bajunya? Kamu bisa mengepang rambut kamu & memakai headband. Kenakan juga maxi dress dengan motif floral & minta pasangan kamu buat memainkan gitarnya sambil mengenakan kaus dengan motif unik & round sunglasses. Bergayalah seperti dikala kamu berdua sedang bercanda santai.

lima. Pose menonton film atau duduk di kafe. Hanya sesekali, akan akan tetapi maknanya tak perlu ditanya lagi

Menonton film bareng mungkin ialah kegiatan yang seringkali kamu lakukan bareng pasangan kamu. Sewa sebuah studio di bioskop buat dijadikan lokasi. Jika kurang memungkinkan, pilih sofa paling nyaman & letakkan sebuah tv di depannya.

Kenakan busana casual atau jikalau ingin yang lebih unik lagi, kenakan sandang sesuai karakter dalam film favorit kalian. Bergayalah dengan cara duduk berdua sambil seolah-olah sedang menyaksikan sebuah film. Tambah properti seperti semangkuk popcorn & snack lainnya. Jangan segan buat mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal 3D jikalau ingin terkesan vintage & terlihat lebih menarik.

6. Under water pre wedding juga sudah banyak tersedia. Tinggal pilih fotografer yang pas saja!

Konsep foto pre wedding unik di bawah air mungkin tak banyak yang mencobanya. Konsep foto pre wedding ini bisa sebagai pertimbanganmu jikalau memilih foto pre wedding unik. Walaupun berisiko basah dalam gaun pengantin atau konstum yang dikenakan, akan akan tetapi efek akhirnya terperinci jawara.

Dengan memilih fotografer yang tepat & gaya foto yang tepat layaknya top model, maka kamu bisa mempunyai efek foto yang super keren.

7. Pre wedding piknik paling cocok untukmu yang kejar setoran & tidak punya banyak waktu

Piknik adalah contoh foto pre wedding yang paling sederhana. Tidak terlalu banyaknya pernak-pernik tambahan yang dimasukkan dalam taman akan menciptakan foto sebagai fokus tertuju dalam ke 2 pasangan. Ekspresi tawa, saling tertarik & rasa kasih akan lebih kental terasa meskipun tanpa korelasi tubuh.

8. Atau pilih tema fun yang super simpel seperti ini saja

Tema-tema sederhana akan akan tetapi tetap berkesan seperti ini memang sedang banyak diburu pasangan yang akan segera menikah. Selain mini penggunaan pengeluaran, kamu & pasanganmu juga bisa tampil lebih harmonis tanpa berlebihan & keribetan yang melanda.

Yuk, Bang, kita ngecat dinding bareng

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Wisata Live In, Tinggal di Rumah Warga. Selain Lebih Murah, Kamu Juga Dapat Pengalaman Berharga
Pubertas Kedua Cowok Di Usia 40 Tahun. Para Cewek Harus Tahu Sebabnya & Bagaimana Mengatasinya!
Brewok Bukan Jaminan Bikin Ganteng. Simak 6 Macam Model Brewok Ini Agar Tak Asal Pelihara
Kenalan dengan Kota Agats! Kota Bebas Polusi di Papua yang Mengapung di Atas Papan
Menjadi Pranjurit Negara Memang Tidak Pudah, Mengikhlaskan Nyawa Adalah Taruhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top