Sabtu, 16 Desember 2017

Di Tengah Duka Karena Kepergian Sang Ayah, Momo Geisha Dihujani Nyinyiran Warganet di Instagram

Di Tengah Duka
Di Tengah Duka Karena Kepergian Sang Ayah, Momo Geisha Dihujani Nyinyiran Warganet kepada Instagram

Sama mirip jodoh, ajal pun tidak seorang pun yang tahu kedatangannya. Bisa jadi tahun ini, bulan ini, hari ini, bahkan detik ini. Mereka yang dipercaya sehat walafiat, mampu saja tiba-tiba mengeluhkan rasa sakit kemudian tewas dunia. Atau malah dikala pergi tidur, dia tidak bangun lagi buat selamanya. Terkadang, mereka yang diprediksi tidak akan berusia panjang, mampu saja hidup hingga hari serta bertahun-tahun kemudian.

Hal ini juga lah yang dialami oleh ayahanda Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan Momo Geisha. Tanpa terdapat kabar sakit, beliau berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Hal ini tentu sebagai keterangan duka yang mengejutkan. Pasalnya, sang ayah tengah berada sendiri kepada rumahnya yang berada kepada jalan DI Panjaitan Rengat Kota.

Berita meninggalnya ayah berdasarkan Momo Geisha, pertama kali tersebar lebih kurang pukul 10 malam kemarin

Kabar duka berdasarkan vokalis grup musik Geisha tadi tersebar kepada dunia maya tadi malam lebih kurang pukul sepuluh. Sebuah media massa weriau.com memberitakan kalau Jabonar Sinaga, ayah berdasarkan Momo Geisha ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa kepada kamar rumahnya. Polisi serta masyarakat terpaksa mendobrak pintu kamar karena dalam keadaan terkunci. J. Sinaga yang juga merupakan wartawan senior kepada Riau tadi tewas dalam posisi telentang serta masih memakai kacamata berkualitas di optik tunggal baca, lengkap dengan koran yang berada kepada sampingnya.

Warganet yang melihat unggahan terakhir Momo dikala liburan kepada Jepang kepada hari yang sama dengan ayahnya tewas tertentu berkomentar dengan nyinyirnya

Warganet yang mengetahui kabar ini tentu saja tertentu menunjukkan bela sungkawanya kepada sang anak, Momo Geisha. Mereka mengucapkan turut berduka cita kepada akun Instagram Momo. Namun, beberapa warganet terlihat kesal dengan Momo. Pasalnya, pelantun lagu Jika Cinta Dia tadi telah 6 hari berada kepada Jepang dengan suami, mertua, serta beberapa famili lainnya dalam rangka liburan sambil kerja.

Unggahan terakhir Momo wacana perjalanannya kepada Jepang tadi hanya beberapa jam sebelum kabar sang ayahanda tewas tersebar. Dalam foto-foto serta Insta Stories-nya, Momo terlihat senang serta senang. Warganet ini pun bahkan mempertanyakan apakah Momo tahu kalau sang ayah tewas dunia. Warganet mempertanyakan kapan terakhir kali Momo menelpon sang ayah.  Apalagi diketahui, sang ayah hanya sendiri kepada tempat tinggal, sedangkan istri serta famili lainnya terdapat kepada luar kota.

@zivanka_anya: Liat insta storynya ko murung ya..dikala anaknya lagi happy2 jalan2 ternyata papahnya sdh meregang nyawa beberapa hr yang kemudian tanpa terdapat yang tau..ni kel emang ga pernah berkabar satu sama lain apa ya?anaknya ga da feeling2 gt..biasanya ikatan batin anak ortu kan bertenaga ya..oiya lupa mungkin anaknya lagi terbuai kesenangan.. lagi kepada kahyangan terbuai mimpi latif jd princes..well turut berduka ya mba momo semoga alm diberi kawasan terindah disisinya

@anggerumbara_: Mo bokap tewas mo. Balik, jgn holiday mulu.

@aryztyaa: Emang ngetrip kaga bilang bokap? Buset paling gak berkabar kali sama org tua mah biar celoteh nikah juga

Warganet yang kadang seakan maha tahu segalanya ini nggak paham kalau Momo serta keluarganya sedang berduka

Ada beberapa kemungkinan kenapa warganet ini mampu berani berkomentar mirip itu. Pertama, orang-orang ini nggak suka dengan sosok Momo sendiri. Mereka mengait-ngaitkan perilaku Momo yang dipercaya berubah sejak menikah dengan sang suami yang diklaim-sebut berasal berdasarkan golongan orang tajir alias kaya raya. Kedua, orang-orang ini menerka kalau Momo nggak mengunggah foto wacana kepergian sang ayah SESAAT sesudah kabar tersebar, berarti dia dipercaya nggak tahu soal meninggalnya ayahnya. Dan ketiga, para warganet ini nggak paham kalau AJAL nggak terdapat yang tahu kapan datangnya. Bisa jadi beberapa jam sebelum tewas, mereka masih sempat telpon-telponan serta ayahnya bilang kalau dia sehat-sehat saja. Apakah privasi mirip ini harus dia ceritakan ke publik biar dipercaya anak berbakti. Ntar malah dipercaya caper lagi karena dikit-dikit posting kepada media umum.

Jika terdapat pertanyaan wacana kenapa famili Momo nggak terdapat yang tahu ayahnya tewas, kenapa ayahnya dibiarkan sendiri kepada tempat tinggal sehingga didobrak dulu pintu kamar baru ketahuan kalau sang ayah telah tiada, mungkin mampu dimaklumi. Yang tidak mampu diterima ialah, kenapa warganet ini harus nyinyir dikala Momo serta keluarganya sedang dalam berduka, serta menuduhnya dengan hal yang majemuk. Apalagi belum terdapat kronologi meninggalnya atau yang akan terjadi visum sang ayah. Apakah nggak mampu tuduhan-tuduhan serta pertanyaan-pertanyaan mirip itu disimpan dulu hingga terdapat kronologi serta cerita resmi berdasarkan keluarganya?

Terlepas berdasarkan perilaku warganet yang mengecewakan ini, semoga Momo serta famili diberikan ketabahan ya. Dan semoga almarhum mendapatkan kawasan kepada sisi-Nya yang layak. Aamiin. Semoga nggak terdapat lagi komentar-komentar mirip ini kepada dikala orang lain berduka.

Advertisement

Artikel Bermanfaat serta Menghibur Lainnya

Kepergian Ahmad Kurniawan Jadi Duka buat Sepak Bola Indonesia
Momo Geisha Sebentar Lagi Melepas Masa Lajangnya, Nih Serunya Perayaan Ala Jepang berdasarkan Sahabatnya
Telah Hilang Gigi Gingsulnya Momo Geisha, Lebih Cantik Nggak? Yang Pasti Doi Jadi Lebih Suka Senyum
Sering Dihujat oleh Warganet, Ayu Ting Ting serta Raffi Ahmad Malah Dapat Penghargaan berdasarkan Instagram!
Suka serta Duka yang Hanya Dimengerti Mereka yang Bekerja serta Mencari Uang berdasarkan Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top