Selasa, 19 Desember 2017

Djarot Hadiri Acara Bagi-bagi Kacamata oleh Relawan

Djarot Hadiri Acara Bagi-bagi Kacamata oleh Relawan
Djarot Hadiri Acara Bagi-bagi kacamata berkualitas di optik tunggal sang Relawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri aktivitas bakti sosial yang dilakukan sang kelompok relawan "Barisan Relawan Basuki Djarot" (Bara Badja).

Warga lebih kurang mampu mendapatkan kacamata berkualitas di optik tunggal baca perdeo bila hadir dalam program itu di Jalan Bhineka, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (23/10/2016).

"Ibu-bunda kan suka susah kalau lagi mengaji jadi kita bagikan ini," ujar salah seorang relawan yang disapa Ahie, Minggu.

Baca pula: Djarot Targetkan "Gerakan Basmi Tikus" Diterapkan Bulan Depan

Setelah menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal itu, Djarot coba membaca sebuah goresan pena di koran. Dia sempat mencoba beberapa kacamata berkualitas di optik tunggal buat mencari yang paling nyaman digunakan.

"Cocok enggak pakai yang ini?" tanya Djarot kepada relawannya.

Ada 1.000 kacamata berkualitas di optik tunggal yang dibagikan sang Bara Badja. Setelah itu, ia pula diajak buat tes mata di sana.

Djarot pula diminta buat menandatangani sebuah kaos yang sebagai seragam Bara Badja.

Ahie mengatakan, Bara Badja mempunyai 268 posko yang beredar di setiap kelurahan. Dia mengatakan, para relawan akan berjuang buat memenangkan pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.

Baca pula: Begini Strategi Djarot buat Memenangi Pilkada DKI 2017

Sebelum ini, relawan pasangan bacagub & bacwagun lain, Agus Yudhoyono & Sylviana Murni, pula membagi-bagikan goodie bag kepada masyarakat.

Bingkisan itu berisi bahan-bahan pokok. Agus sudah mengatakan bahwa bingkisan itu artinya inisiatif berasal relawan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top