Sabtu, 23 Desember 2017

Eyejusters, kacamata beserta lensa yang mampu diotak-atik

Eyejusters, kacamata berkualitas di optik tunggal memakai lensa yang dapat diotak-atik

Tidak semua orang sanggup membayar seseorang profesional pada bidang kacamata berkualitas di optik tunggal atau lensa kontak, jikalau mereka ingin membeli alat bantu membaca tersebut. Masalah itu sering terjadi pada negara-negara berkembang, yang mempunyai spesialis mata lebih sedikit daripada negara maju. Kini telah ditemukan sebuah cara lain baru buat pasien memakai gangguan mata, yakni Eyejusters.

Pengguna kacamata berkualitas di optik tunggal Eyejusters dapat menyesuaikan lensanya sendiri memakai alat pengatur pada sisi bingkainya. Lensa akan berubah didasarkan  kebutuhan setiap individu pemakainya. Pengguna dapat mereposisi lensa SlideLens memakai sahih buat mendapatkan fokus yang didasarkan .

Perusahaan Inggris sengaja membangun produk tersebut buat negara berkembang. Tim teknisi menciptakan sebuah teknologi lensa yang dapat diubahsuaikan sendiri, yang dikenal menjadi SlideLens. SlideLens terdiri berdasarkan sepasang lensa yang bekerja memakai-sama buat memperbaiki penglihatan seseorang. Dengan menggeser keliru satu lensa berdasarkan kiri ke kanan, pengguna dapat segera merubah fokusnya.

Eyejusters bukan menjadi satu-satunya kacamata berkualitas di optik tunggal memakai lensa yang dapat diatur sendiri. Jenis yang sama, kacamata berkualitas di optik tunggal Adaptive Eyecare, yang dikembangkan oleh Professor Joshua Silver telah tersebar pada pasaran. Diperkirakan 670 juta orang pada seluruh global hidup tanpa kacamata berkualitas di optik tunggal yang mereka butuhkan, memakai 95 % orang pada bagian Sahara Afrika yang membutuhkannya. Terdapat rata-rata satu dokter mata per satu juta orang pada daerah tersebut, dibandingkan memakai satu per 10.000 pada Amerika Serikat dan Eropa, misalnya yang dilansir pada Gizmag.

Ketika kita ingin membeli kacamata berkualitas di optik tunggal baca, pakar optik melakukan serangkaian tes buat menentukan lensa yang kita butuhkan. Knda wajib membayar memakai harga mahal buat dapat melalui proses tersebut. Itulah yang menimbulkan poly orang membeli kacamata berkualitas di optik tunggal baca, tanpa terlebih dahulu melakukan investigasi. [des]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top