Kamis, 28 Desember 2017

Google Glass Terbaru Bisa Dilipat & Antiair

Google Glass Terbaru Bisa Dilipat dan Antiair

KOMPAS.com - Google Glass teranyar, yg disebut menjadi Enterprise Edition, kemungkinan akan hadir beserta sejumlah perbaikan yg fokus dalam fungsi. Sumber yg dekat beserta proyek tadi mengatakan, kacamata berkualitas di optik tunggal augmented reality (AR) itu sekarang bisa dilipat misalnya kacamata berkualitas di optik tunggal biasa dan lebih tahan air.

Namun pengguna yg selama ini berharap proyek tadi artinya Google Glass dua, usahakan siap-siap untuk kecewa. Pasalnya Enterprise Edition tadi hanya revisi berdasarkan Explorer Edition, beserta optimalisasi untuk penggunaan dalam lingkungan kerja.

Penampilannya pun tidak poly berubah, masih mirip beserta Explorer Edition. Hardware komputer dan prisma masih diletakkan dalam bagian kanan, beserta batang pengait yg menjulur melintasi kening hingga ke sisi kiri telinga pengguna.

Pada Enterprise Edition, wadah hardware dan batang pengait tadi bisa dilipat menjadi akibatnya mirip beserta kacamata berkualitas di optik tunggal biasa.

Sumber 9to5Google, misalnya dilansir KompasTekno, Rabu (22/7/2015), mengungkap bahwa kacamata berkualitas di optik tunggal pintar ini didesain lebih kredibel menunda benturan-benturan ringan. Kemudian bahan pembuatnya didesain lebih rapat agar air tidak gampang meresap masuk dan merusak hardware dalam dalamnya.

Seperti desas-desus yg tersebar sebelumnya, sumber yg mengetahui prototype final Google Glass Enterprise Edition mengonfirmasi adanya perubahan spesifikasi. Antara lain penggunaan prosesor Intel Atom, prisma lebih besar, baterai lebih tahan usang, dan pemrosesan panas yg lebih baik.

Semua hal tadi merujuk dalam perbaikan berdasarkan Explorer Edition yg mempunyai kasus dalam pemrosesan panas, kinerja lamban dan daya tahan baterai yg lemah.

Sayangnya, Google Glass tadi tidak dijual bebas. Perusahaan berdasarkan Mountain View ini berencana mendistribusikannya secara pribadi dalam rekan-rekan yg mempunyai sertifikasi Glass for Work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top