Sabtu, 30 Desember 2017

Hal-hal yg Harus Diperhatikan kepada Memilih Kacamata

Hal-hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih kacamata berkualitas di optik tunggal

kacamata berkualitas di optik tunggal adalah kebutuhan sebagian orang dalam muka bumi ini, tetapi banyak orang resah dalam memilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang cocok bagi dirinya, sebab bila keliru memilih kacamata berkualitas di optik tunggal maka akan menghasilkan penampilan kita kurang baik. Berikut ini ialah tips buat Anda sekalian bagaimana cara memilih kacamata berkualitas di optik tunggal.

1. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai dengan kebutuhan

Tentu hal pertama yang wajib Anda lakukan dalam memilih kacamata berkualitas di optik tunggal ialah kaca mata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebaiknya Anda periksa ke Dokter Mata buat mengetahui dilema dalam mata Anda, sebab terdapat banyak sekali jenis antara lain: minus, silinder atau plus. Jangan sampe keliru pilih, sebab kualitas penglihatan ialah faktor yang paling krusial. Sedangkan buat fungsi lain, mirip buat melindungi menurut sinar Matahari, pilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang berlensa gelap & dilapisi dengan UV Protection Coat. Bagi Anda pengguna Komputer yang intens, pilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang mengandung anti Radiasi Computer.

dua. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai dengan bentuk paras Anda.

Dalam memilih kacamata berkualitas di optik tunggal perlu diadaptasi dengan bentuk paras Anda.

Wajah Oval, bagi Anda yang berwajah Oval, hampir semua bentuk frame bakal cocok dalam paras Anda. Jadi gak usah resah buat bereksperimen memilih & memakai kacamata berkualitas di optik tunggal banyak sekali macam bentuknya.

Wajah Bulat, bagi Anda yang berwajah bundar sebaiknya hindari frame berbentuk bundar, sebab akan mempertegas bentuk muka Anda yang bundar. Pilih frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang berbentuk elips, bentuk ini bakal menyamarkan paras Anda yang bundar.

Wajah Persegi, bagi Anda yang berwajah persegi cocoknya make frame kacamata berkualitas di optik tunggal dengan model lonjong. Ini buat menyamarkan bentuk keras & kaku dalam rahang dalam muka Anda. Hindari frame berbentuk Kotak yang bakal nambah kesan kaku (persegi) dalam paras anda.

3. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai dengan rona kulit

Selain bentuk paras, Anda wajib jua menyocokan kacamata berkualitas di optik tunggal dengan rona kulit Anda.

Kulit Putih, bagi Anda yang berkulit putih, Anda termasuk orang yang beruntung sebab semua rona frame cocok buat anda.

Kulit Coklat, bagi Anda yang berkulit coklat atau sawo matang, anda bisa milih frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang berwarna coklat, merah, abu-abu, metalik, hijau tua & hitam

Kulit Kuning, bagi Anda yang berkulit kuning & pink lebih cocok make frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang berwarna coklat, kuning & hijau.

Kulit Hitam, bagi Anda yang berkulit Hitam, anda lebih cocok memakai frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang berwarna Kuning keputih-putihan, rona perak metalik, coklat metalik & abu-abu.

4. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai dengan postur tubuh

Selain bentuk paras, Anda wajib jua menyocokkan postur tubuh Anda.

Tubuh Tinggi Besar & Tegap, bagi Anda yang berpostur tinggi besar & tegap bakal lebih cocok make frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang relatif tebal & kokoh.

Tubuh Tinggi Kurus & Kecil, bagi Anda yang berbadan tinggi, kurus da mini sebaiknya memakai frame kacamata berkualitas di optik tunggal yang lentur & ringan.

5. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai dengan musim

Sebaiknya Anda memilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang sedang tren saat ini. Agar anda bisa kelihatan cool. Sebagai surat keterangan Anda bisa cari menurut majalah ihwal tren kacamata berkualitas di optik tunggal yang lagi In, atau lihat para seniman yang memakai kacamata berkualitas di optik tunggal. Dengan memakai kacamata berkualitas di optik tunggal sesuai musim maka secara otomatis Anda akan lebih nyaman saat berhubungan dengan orang disekitar Anda ataupun pergaulan Anda.

6. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal yang nyaman dipakai

Selain wajib baik secara penampilan Anda juga wajib memilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang nyaman dipakai. Gunakanlah kacamata berkualitas di optik tunggal yang pas dengan kenyamanan Anda, jangan sampe kekecilan & juga kebesaran. Aika kekecilan kepala Anda bisa sakit sebab kejepit gagang kacamata berkualitas di optik tunggal. Tapi kalau kegedean, kasihan hidung Anda yang wajib bekerja keras buat menunda kacamata berkualitas di optik tunggal agar nir jatuh.

7. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal yang bertenaga

Sebaiknya pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal yang bertenaga & nir gampang rusak. Sebelum membeli kacamata berkualitas di optik tunggal Anda wajib mempertimbangkan kekurangan & kelebihan dalam lensa kacamat berikut ini:

Bagi Anda yang ingin kacamata berkualitas di optik tunggal ringan & gak gampang patah, pilih kacamata berkualitas di optik tunggal yang berbahan plastik.

Bagi Anda yang ingin kacamata berkualitas di optik tunggal tipis & gak praktis tergores, pilih aja lensa kacamata berkualitas di optik tunggal yang berbahan kaca.

Itulah 7 Rahasia dalam memilih kacamata berkualitas di optik tunggal, buat konsultasi lebih lanjut silahkah hubungi kami, www.optik-online.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top