Minggu, 07 Januari 2018

Ini Kelebihan Teguh D'Academy 4 di Mata Para Juri

Ini Kelebihan Teguh D'Academy 4 di Mata Para Juri

Liputan6.com, Jakarta Penampilan terakhir Konser Final Top 4 Besar Show D'Academy 4 kepada Kamis (27/4/2017) tadi malam diisi oleh Teguh. Peserta sumber Bandung ini membawakan lagu berjudul "Zakia". Meskipun menyanyi di urutan terakhir, namun Teguh bisa mempertahankan kualitas suaranya. Hal ini terbukti bersama perolehan lampu hijau bersama paripurna dari kelima juri D'Academy 4.

Di mata sang mentor, Teguh adalah kontestan bersama penampilan konsisten semenjak awal kompetisi.

"Teguh itu setiap bernyanyi hampir tak pernah keliru. Teguh itu sangat konsisten bersama statistik yang cukup mengagumkan. Menurut saya Teguh selalu fokus. Vokalnya dangdut banget. Cengkoknya luar biasa. Malam ini anda membawakan lagu ini tidak sama bersama versi aslinya," ucap Inul Daratista.

Sementara itu berdasarkan Iyeth Bustami, Teguh mempunyai kelebihan dibanding 3 peserta lainnya yaitu rona suara yang dimilikinya. "Teguh walaupun anda tampil di akhir akan akan tetapi anda bisa menjaga intensitas nada. Dari keempat peserta, Teguh lah yang mempunyai rona suara  yang beda sekali. Saya lebih praktis mengenali suara Teguh dibanding yang lain."

Menurut Iis Dahlia, kualitas suara yang dimiliki Teguh semakin matang, selain itu Teguh maupun mengalami peningkatan di segi aksi anjung.

"Saya melihat Teguh makin matang dalam vokal. Kamu bisa menerangkan jika anda bisa, koreonya maupun banyak kemajuan & anda bisa mengikuti dancer. Terus tingkatkan & gali potensimu."

Di mata Beniqno, Teguh selalu bisa membuktikan bahwa dirinya bisa membawakan banyak sekali macam genre di anjung D'Academy 4.

"Malam ini anda membuktikan bersama genre yang tidak sama lagi. Kalian mengagumkan-mengagumkan, tinggal gimana anda bisa fokus. Saya yakin anda bisa. Teguh jangan sebagai pemenang alasannya adalah SMS, akan akan tetapi yang terpenting adalah kualitas," ucap Beniqno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top