Sabtu, 13 Januari 2018

Kacamata Ini Tak Sepintar Google Glass, Tapi Lebih Gaya

kacamata berkualitas di optik tunggal Ini Tak Sepintar Google Glass, Tapi Lebih Gaya

Tak sedikit yang menyayangkan desain kacamata berkualitas di optik tunggal pintar Google Glass yang hadir menggunakan tampilan begitu aneh. Meski pintar, tetapi desainnya yang tidak modis diyakini akan menciptakan banyak konsumen berpikir dua kali sebelum membelinya kelak waktu dirilis secara luas.

Namun hening saja, pasalnya ketika ini dilaporkan segera hadir sebuah kacamata berkualitas di optik tunggal pintar yang mengusung desain lebih modis & bergaya layaknya kacamata berkualitas di optik tunggal normal.

Dilansir page Cnet, sejumlah orang peneliti alumni Rochester Institute of Technology dikabarkan menciptakan perusahaan bernama Laforge menggunakan tujuan membangun sebuah produk kacamata berkualitas di optik tunggal pintar berpenampilan modis.

Namun patut diketahui, Icis sesungguhnya hanyalah sebuah display projector yang terhubung secara nirkabel via Bluetooth menggunakan smartphone berbasis iOS, Android, atau Windows Phone. Dengan bantuan perangkat lunak bernama SocialFlo, tampilan layar smartphone akan bisa diakses melalui lensa pada kacamata berkualitas di optik tunggal Icis.

Melalui kacamata berkualitas di optik tunggal ini pengguna bisa mengecek atau meng-update status di berbagai jejaring sosial mirip Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, & lain-lain.

Meski diakui kemampuan & kelengkapan fiturnya belum sehebat Google Glass, tetapi Icis diperlukan bisa menarik minat konsumen karena tampilannya yang nampak lebih normal waktu dikenakan.

Untuk ketersediaan, Icis rencananya akan mulai dipasarkan pada Januari 2015 menggunakan harga USD 620. Akan tetapi bagi Anda yang telah tidak tabah ingin segera memilikinya bisa mendapatkan Icis versi Beta menggunakan harga USD 420 pada Desember 2014 melalui pemesanan di blog resminya.

Baca jua:
Mengecewakan, Google Glass Bikin Sakit Kepala
Google Glass Mulai Diadopsi Maskapai Penerbangan
Google Glass Perkuat Kepolisian Amerika Serikat
Tahun Ini, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Glass?
[VIDEO] Ketika Google Glass Digunakan Untuk Memadamkan Api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top