Minggu, 14 Januari 2018

Kacamata Jepit Imax 3D buat Penyandang Mata Minus

kacamata berkualitas di optik tunggal Jepit Imax 3D buat Penyandang Mata Minus

Libur telah usai..., serta tentu saja poly kisah yang rasanya menciptakan kita ingin liburan terus - masih gagal move on kah :)).., diantara agenda liburan kemarin kami sempat mengisinya bersama putar-putar kota serta menikmati sensasi nonton bioskop dalam Imax 3D.

Tentu saja sudah tidak asing ya, tetapi ada satu hal yang betul-betul baru buat kita pemakai kacamata berkualitas di optik tunggal, atau mungkin hanya saya saja ?

Sebagai penyandang kacamata berkualitas di optik tunggal minus.. 6 serta lima,lima buat mata kanan serta kiri, dalam awal dulu sempat murung karena waktu ingin nonton bioskop berteknologi 3D, sudah terbayang beratnya dengan kacamata berkualitas di optik tunggal 3D yang tidak mengecewakan menciptakan kurang nyaman.. betul-betul tertekan (hidung serta telinga) rasanya :))

Tapi ternyata pemakai kacamata berkualitas di optik tunggal minus kini  gak perlu ragu buat dapat menikmati indahnya nonton bioskop berteknologi 3D,  selain dengan kacamata berkualitas di optik tunggal minus yang tanpa bingkai/frameless, mintalah contoh kacamata berkualitas di optik tunggal 3D yang "jepit"  serta ini memang harus kita yang meminta karena petugas tidak pernah menawarkan walaupun melihat kita berkacamata.

kacamata berkualitas di optik tunggal jepit 3D ini cukup nyaman didobel bersama kacamata berkualitas di optik tunggal kita, tidak melorot serta gak perlu dipegang terus sepanjang nonton, walaupun terdapat sedikit rasa kurang  nyaman daripada yang matanya normal, tapi sudah tidak mengecewakan yummy kok.

Oh iya kacamata berkualitas di optik tunggal jepit 3D ini baru saya temukan dalam Imax 3D dalam salah satu harta benda akbar dalam Surabaya, tampaknya jika ada kesempatan buat nonton dalam bioskop lain mulai kini saya akan rajin bertanya kepada petugas "ada yang jepit" ta ? ^.^

selamat menikmati tayangan Imax serta atau 3D, pintu teater telah dibuka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top