Senin, 22 Januari 2018

Kehebatan Kacamata Hitam Berteknologi Polarized Terbaik di Dunia

Kehebatan kacamata berkualitas di optik tunggal Hitam Berteknologi Polarized Terbaik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta kacamata berkualitas di optik tunggal hitam memang selalu menjadi aksesori pendukung yg banyak digemari banyak orang. Biasanya kacamata berkualitas di optik tunggal hitam ini banyak dipakai waktu sedang berada di pantai atau di tempat lain di luar gedung dimana cahaya matahari akan pribadi tentang mata Knda. Bukan hanya dipakai buat aksesoris penunjang penampilan, kacamata berkualitas di optik tunggal hitam juaga bisa melindungi mata Knda dari sinar matahari yg menyilaukan.

Tapi, pernahkah Knda berpikir, bahwa kacamata berkualitas di optik tunggal hitam yg Knda kenakan ini menghalangi Knda buat melihat keindahan dari rona-warni lingkungan yg ada di kurang lebih Knda? Tanpa Knda sadari, lensa berwarna hitam ini mengganti tampilan rona kurang lebih Knda menjadi lebih redup. Hal ini tentunya menghasilkan Knda melewatkan keindahan alam yg sesungguhnya.

Melihat perkara tersebut, Maui Jim menghadirkan koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal yg bisa melindungi mata dari sinatr matahari yg menyilaukan tanpa mengganti keindahan rona yg ada, melainkan memperjernih serta mempertajam rona-rona tersebut. Maui Jim kini telah menentukan Optik Melawai menjadi distributor pokok koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal mereka di Indonesia.

Dalam peluncuran koleksi pertama Maui Jim di Indonesia, beberapa selebriti Indonesia misalnya Rio Dewanto, Ari Wibowo serta Dhini Aminarti maupun ikut ambil bagian dalam memeriahkan program serta memberikan testimonial soal kenyamanan yg mereka dapatkan dari kacamata berkualitas di optik tunggal keluaran Maui Jim. Maui Jim memberikan pilihan yg beragam bagi para pembeli buat menyesuaikan pilihan kacamata berkualitas di optik tunggal bersama manfaat serta kegunaan yg Knda butuhkan. Mulai dari jenis kaca, rona lensa, hingga minus serta bentuk dari kacamata berkualitas di optik tunggal itu sendiri.

Teknologi polarized lens dari Maui Jim ini merupakan teknologi lensa angka satu di global. Lensa polarized termahal di global ini maupun telah dipatenkan oleh Maui Jim menjadi teknologi spesifik yg diperuntukan brand Maui Jim yg nir bisa diakses oleh perusahaan produksi kacamata berkualitas di optik tunggal lainnya. Lensa poralized ini diproduksi dalam 2 jenis lensa berbeda, yaitu plastik serta kaca. Kedua jenis lensa ini maupun memiliki 4 rona berbeda (rose, bronze, grey serta green), masing-masing memperlihatkan ketajaman rona tepat pada situasi cahaya yg bhineka.

Keseluruhan proses produksi kacamata berkualitas di optik tunggal Maui Jim dilakukan oleh mesin, di mana ketepatan serta kualitas dari produksi nir diragukan lagi. Selain itu, bersama memiliki laboratorium pribadi di Jepang serta di Eropa, Maui Jim maupun memperlihatkan pembuatan lensa kacamata berkualitas di optik tunggal bagi Knda yg membutuhkan lensa spesifik bersama minus mencapai 6.lima.

Mr. Jonas Sorensen selaku Managing Director dari Maui Jim Asia mengaku, pihak Maui Jim melihat peluang yg akbar buat koleksi produk mereka di Indonesia. Menurutnya, warga di Indonesia nir hanya memiliki kesukaan yg tinggi di bidang fashion serta terus mengikuti musim baru yg bermunculan, tapi maupun memikirkan fungsi serta kegunaan dari produk yg mereka beli. (Ern/Nad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top