Minggu, 28 Januari 2018

Kini Hadir, Ransel Anti-maling yang Cocok buat Traveling

Kini Hadir, Ransel Anti-maling yang Cocok buat Traveling

KOMPAS.com  Saat traveling, kita wajib waspada terhadap pencuri dan pencopet. Tak jarang, wisatawan mengalami scam atau dicopet di negara lain, terutama kota-kota akbar.

Sebuah perusahaan desain berasal Belanda, XD Design, membuat tas anti-maling yang diberi nama "Bobby". Situs Smarter Travel mengungkapkan, Bobby merupakan tas yang kondusif digunakan tidak hanya buat pelancong, akan tetapi pula rakyat kota akbar.

Mengutip situs resmi XD Design, Bobby merupakan tas ransel yang terbuat berdasarkan cut-proof material alias bahan yang tidak sanggup digunting atau disobek. Ini sesuai penelitian bahwa pencopet biasanya menyobek tas seseorang memakai cutter buat diambil isinya.

Dari luar, Bobby tampak tidak mempunyai retsleting. Padahal, retsleting sengaja ditempatkan bareng tersembunyi di bagian belakang tas.

Selain itu, Bobby pula mempunyai beberapa fitur lainnya, seperti USB charging port, kain anti-air, pula desain yang mempunyai weight balance sehingga Knda tidak akan merasa pegal waktu membawa banyak barang.

Bagian dalam ransel ini pula punya banyak kantong dan saku sehingga barang-barang Knda tetap tertata meski berada dalam satu tas. Bobby pula sangat stylish dan tersedia dalam 3 warna, yakni hitam, abu-abu, dan merah. 

Untuk mempunyai ransel yang didesain anti-maling ini, Knda wajib mengambil kocek buat lebih kurang 106 dollar AS (Rp 1,4 juta). Saat ini, Bobby sanggup dibeli di situs Firstshotz. Pihak XD Design mengatakan, mereka sedang menghasilkan ulang ransel ini sehingga stoknya akan kembali tersedia dalam November 2016.

******

KompasTravel kembali menghadirkan kuis "Take Me Anywhere 2". Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan perdeo yang seru ke Yogyakarta selama 3 hari dua malam.

Hadiah telah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan majemuk aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangi pemberian  smartphone. Klik link berikut: Cara Pudah Dapatkan Liburan Gratis di Yogyakarta Bareng "Take Me Anywhere 2"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top