Selasa, 30 Januari 2018

Pakain Pria Terbaik Pekan ini

| 03.58 |
Siapa: Neymar Jr.
Dimana: Louis Vuitton Show, Paris
Yah warna kita terkejut. Neymar - pria yang seharusnya sudah diadili di Den Haag karena melakukan kejahatan terhadap pakaian pria - memakukan nada nada, tampilan bertekstur, menambatkan volume warna-warni di atas dengan nada-nada klasik yang diredam di bawah ini. Kita bahkan akan membiarkan slide manik-manik rosario (sekali ini saja, pikiran).

Siapa: Luka Sabbat
Dimana: Dior Homme Show, Paris
Ya, seluruh influencer mungkin melelahkan, tapi setidaknya Luka Sabbat menjaga keadaan tetap segar di acara Dior Homme. Dengan memilih mantel yang disesuaikan, wunderkind Instagram mendandani kaos putih dan celana jins dasar, sambil menyanjung bingkai dengan bahu terstruktur dan lekukan tajam. Ini adalah keran dua kali dari kami.
Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal
Siapa: James Marsden
Dimana: Louis Vuitton Show, Paris
Lemari pakaian di layar James Marsden patut dipertanyakan (lihat: sampul berwarna merah di X-Men). Beruntung, kemudian, bahwa dia berpakaian lebih seperti superhero gaya dalam kehidupan nyata. Pada acara Louis Vuitton, Cyclops mengintegrasikan jaket pengebom ke tampilan yang lebih cerdas dengan menempelkan garis bersih dan bersih ke seluruh dan memastikan setiap bagian disesuaikan dengan kesempurnaan. Jauh lebih baik dari kulit biker kulit ketat.
Lensa kacamata bergaransi
Siapa: David dan Brooklyn Beckham
Dimana: Louis Vuitton Show, Paris
Bagi klan yang berpakaian rapi seperti Beckham, fashion week adalah urusan keluarga. Dan, seperti biasa, tamasya David dan Brooklyn yang terbaru di Paris tidak mengecewakan, dengan ayah dan anak keduanya meregangkan beberapa tekstur yang mudah dipakai melalui mantel wol dan mantel ikan herring. Keluarga yang mengumpul bersama, tumbuh bersama.
kacamata berkualitas
Siapa: Joe Keery
Dimana: 24th Screen Actors Guild Awards, LA
Akhirnya: tampilan Joe Keery yang tidak semua tentang rambutnya (megah meski begitu). Pada SAG Awards, kunci tanda tangan orang-orang asing itu dibayangi oleh simfoni penjahitan hitam - bukti definitif bahwa monokrom dari kepala ke kaki menyanjung, sederhana dan bergaya.

Siapa: Oliver Cheshire
Dimana: Schiaparelli Show, Paris
Oliver Cheshire: model pria top, sekarang bintang udang X-rated. Pada acara Schiaparelli di Paris, petenis berusia 29 tahun itu mendapat perawatan kesehatan yang buruk berkat jaket berkilau krustasea. Kedengarannya agak aneh, tapi frontman M & S berhasil bekerja dengan menggabungkan pakaian luar yang eye-catching dengan potongan hitam yang sangat mudah. Pertimbangkan riwayat penjelajahan Anda dengan aman - dan berpakaian bagus.
pelayanan terbak di optik tunggal
Siapa: John Legend
Dimana: Sundance Film Festival, Utah
Kesehatan Mata vs Fashion Dengan lemari pakaian ini konsisten, mudah lupa bahwa John Legend terkenal pertama dan terutama untuk paru-parunya. Penyanyi 'All Of Me' menendang mantel kerudung sampai oktaf, menyelesaikan serangkaian garis yang, meskipun berpotensi menyengat, dibuat sangat baik berkat palet yang terbakar. Kita akan mengambil ini lagi balada lain setiap hari.
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Siapa: Noah Schnapp
Dimana: 24th Screen Actors Guild Awards, LA
Sebuah dunia di mana anak berusia 13 tahun berpakaian lebih baik daripada rekan orang dewasa mereka? Bukan, bukan the Upside Down, tapi dimensi inilah dimana Noah Schnapp nampaknya tidak salah. Bintang-bintang The Stranger Things membuat belokan dua potong terlihat mudah, menempel ke warna hijau hijau yang dpt dipakai dan menjaga volume di tempat lain seminimal mungkin. Faktor dalam sepatu kasual juga, dan inilah langkah yang lebih kuat daripada Mind Flayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top