Minggu, 28 Januari 2018

Panduan Untuk Memakai jam Tangan Mewah

| 14.01 |
Audemars Piguet
Itu adalah kasus klasik yang memiliki terlalu banyak pekerjaan dan tidak cukup waktu untuk melakukannya yang menyebabkan Jules-Louis Audemars bekerja sama dengan Edward Piguet. Audemars menyewa Piguet untuk mengatasi meningkatnya permintaan akan arloji yang sangat rumit, sebuah hasrat yang dimiliki Piguet.
Kesehatan Mata vs Fashion Keduanya menjadi teman dan, pada tahun 1875, mendirikan merek mereka sendiri di Le Brassus, di mana Audemars Piguet hari ini tetap memproduksi sekitar 40.000 jam per tahun. Jam tangan yang rumit masih merupakan spesialisasi, sebagian berkat pembuat gerakan terkenal Renaud et Papi sebagai anak perusahaan AP, namun merek ini terkenal karena memulai tren menonton baja mewah dengan diluncurkannya, pada tahun 1972, dari Royal yang dirancang oleh Gerald Genta Ek.

Ada pengulangan lain, seperti Royal Oak Offshore, dan model yang menampilkan kalender abadi dan fungsi chronograph namun straight-up two-hand Royal Oak tetap menjadi kartu panggil ikon Audemars Piguet.

yang terbaik Audemars Piguet watches

Rolex
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal Merek jam tangan mewah yang terkenal di dunia dimulai pada tahun 1905 oleh Hans Wilsdorf saat ia tinggal di London. Rupanya, namanya berasal dari sebuah saran dari seorang karyawan Hispanik yang mereka sebut merek baru Relex yang merupakan singkatan dari "relojes excellentes". Relex tidak memotongnya sehingga Wilsdorf mengubah "e" menjadi "o" dan sejarah dibuat.

Serta memproduksi sekitar 2.000 jam sehari, Rolex adalah merek pertama. Tiram 1926 adalah arloji tahan air pertama, tanggal 1945 DateJust ref.4467 memiliki tanggal perubahan otomatis pertama dan GMT Master-nya dari tahun 1954 adalah jam zona waktu ganda pertama.

Ini telah mendapatkan reputasi untuk membuat jam tangan yang sangat diinginkan dan sangat baik. Tak heran bila Rolex emas bisa dijadikan mata uang di manapun di dunia.

Jam tangan Rolex terbaik

A. Lange & Sohne
Meskipun penampilannya, inkarnasi Lange & Sohne saat ini baru membuat jam tangan sejak tahun 1994 saat meluncurkan Lange 1. Ada sebuah perusahaan pra perang di Glashutte namun dinasionalisasi oleh pemerintahan Soviet pasca perang. Ketika Jerman disatukan kembali pada tahun 1990 Walter Lange ditawari tempat tinggalnya yang dulu. Dia menolak dan menyiapkan Lange 2.0 di jalan.

Lange terkenal dengan kompleksitas dan selesainya pergerakannya. Setiap model bersifat mekanis, dengan gerakan yang terbuat dari logam yang disebut perak Jerman dan keseimbangan tangan yang terukir. Hal ini juga dikenal dengan angka outsize indikator tanggalnya, gaya yang diterjemahkan ke dalam jam melompat untuk Zeitwerk 2014, dan untuk memposisikan display pada tombol sesuai dengan prinsip rasio emas (kira-kira sama dengan rasio 1: 1.61 ).

Ini adalah presisi pembuatan jam tangan Jerman yang terbaik.

jam tangan A Lange & Sohne yang terbaik

Vacheron Constantin
Tidak ada - bukan revolusi Prancis, bukan Perang Napoleon atau dua perang dunia - telah menghentikan Vacheron Constantin untuk memproduksi jam tangan setiap tahun sejak tahun 1755. Meskipun membuat gaya berpakaian klasik, potongan perhiasan dan desain yang lebih sporty, reputasi Vacheron dibangun berdasarkan sejarah jam tangan sangat rumit

Saat ini memegang rekor jam tangan paling rumit yang pernah dibuat - Ref. 57260 - yang menampung 57 komplikasi. Tak perlu dikatakan, lebar 98mm dan tidak dibuat untuk pergelangan tangan Anda.

Simbolnya, salib Maltese, yang pada awalnya diciptakan oleh kesatria Malta selama Perang Salib Pertama, dipilih karena bentuknya sama dengan komponen yang menempel pada laras pergerakannya, yang mengurangi jumlah roda yang diperlukan untuk berkelok dan memiliki pernah di panggil sejak 1877.

jam tangan Vacheron Constantin terbaik

Patek Philippe
Jika Rolex adalah merek yang diinginkan semua orang, Patek adalah merek yang mereka cita-citakan. Dalam 175 tahun, ia telah melewati perang dunia, resesi dan keruntuhan hampir (begitulah pemilik saat ini, Sterns datang untuk membeli bisnis ini) untuk menjadi pemimpin di dunia jam tangan mewah.

Diatur oleh Antoni Patek dan Jean Adrien Philippe pada tahun 1851, ia telah membuat jam tangan untuk royalti, menguasai semua jamuan pembuatan komplikasi ekstrem yang ditawarkan dan baru-baru ini menjadi salah satu merek terkemuka dalam hal teknologi silikon. Ini bahkan berkecimpung dengan mekanisme yang sesuai dengan peluncuran Aquanaut Ref 5650 2017 yang membuktikan bahwa Patek Philippe masih merupakan inovator bukan pengikut.

jam tangan Patek Philippe terbaik

Cartier
Didirikan di Paris pada tahun 1847 oleh Louis-Francois Cartier, dikreditkan dengan menciptakan jam tangan pilot yang pertama, pada tahun 1904, dalam bentuk Santos, yang dirancang untuk pilot Alberto Santos-Dumont ketika dia mengeluh kepada Cartier tentang kesulitan-kesulitannya. Keluar dari sakunya di tengah udara. Sejak saat itu Cartier telah menjadi terkenal dengan koleksi inti terinspirasi Art Deco yang berada di samping desain horlogerie haute yang menampilkan keterampilan meteor dan pembuatan jam tangan yang sangat rumit.

Gaya ikon lainnya termasuk Tank, yang dirancang untuk menghormati penemuan tangki militer, dan Drive de Cartier. Semua jam tangan yang dibuat oleh merek memiliki cabochon biru di mahkota.

jam tangan Cartier pria terbaik

Akhir
Meski secara resmi f


Related :
Optik Tunggal
Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal
Lensa kacamata bergaransi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top