Kamis, 26 Oktober 2017

5 Game Android 'Peniru' The Sims

5 Game Android 'Peniru' The Sims
Lima Game Android 'Peniru' The Sims

Nama The Sims untuk para gamer mungkin telah tak asing lagi, bukan? Game The Sims adalah game ihwal simulasi kehidupan manusia. Di game ini kau dapat membangun karakter dan memilih tujuan hiduk karakter tersebut. Nantinya misi-misinya akan dipengaruhi sesuai tujuan yg kau pilih.

Game ini menarik alasannya selain dapat menjalankan kehidupan karakter, kau maupun dapat membangun dan mendekorasi tempat tinggal untuk kawasan tinggal karakter kau. Seru deh pokoknya. Nah, semakin terkenal game The Sims ini, maka muncul jugalah beberapa game yg hampir sama dengan game The Sims. Berikut inilah ulasan selengkapnya ihwal lima game terbaik yg seperti dengan The Sims.

1. Avakin Life

Avakin Life adalah game di mana kau telah diberikan sebuah apartemen untuk kau tinggal. Game ini menggabungkan unsur fashion dan MMO. Kamu dapat menyesuaikan karakter kau dengan memakai kacamata berkualitas di optik tunggal, topi, sepatu, kemeja dan masih poly lagi.

2. Life Quest 2

Di Life Quest 2 kau menjadi orang yg baru lulus, yg siap untuk mengatasi tantangan hidup sebenarnya. Kamu sedang berada di kawasan yg latif di Metropoville. Game ini menggabungkan elemen Strategi, MMORPG dan Life Simulation.

3. Movie Star Planet

Movie Star Planet tak jauh beda dengan game The Sims alasannya di sini kau dapat mendandani karakter kau sesuai dengan yg kau inginkan. Serta poly maupun fitur yg keren, misalnya saja membangun sahabat baru dan chat di chatroom keren, menjaga binatang peliharaan, dan masih poly lagi

4. Little Dream Home

Little Dream Home artinya game simulasi real-time di mana kau dapat mengelola tempat tinggal tangga kau dan bersaing dengan sahabat-sahabat kau untuk melihat siapa yg dapat menjaga keluarga mini virtual mereka agar permanen senang. Di sini kau maupun dapat memiliki anak dan memilihara binatang peliharaan.

lima. Style Me Girl

Di Style Me Girl kau berperan sebagai stylist yg sedang mendandani seseorang model dengan menambahkan beberapa aksesori, kosmetik, dan pakaian. Serunya lagi, tampilan game ini telah memakai teknologi 3D. di game ini kau dapat bermain secara offline

Itulah lima game terbaik yg seperti dengan The Sims yg dapat kau download di Play Store. Mana yg menjadi game favorit kau? Jangan lupa maupun untuk share ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top