Selasa, 21 November 2017

Atasi Bahaya Mata Lelah Karena Radiasi HP Dengan 5 Aplikasi Ini

Atasi Bahaya Mata Lelah Karena Radiasi HP Dengan 5 Aplikasi Ini
Atasi Bahaya Mata Lelah Karena Radiasi HP Dengan 5 Aplikasi Ini

Smartphone sekarang telah sebagai kebutuhan bagi sebagian orang. Baik digunakan buat bekerja, berkomunikasi, ataupun sekedar mencari hiburan. Zaman sekarang apalagi kaum milenial mana sih yang nggak punya smartphone? Semuanya berlomba mencari smartphone paling sophisticated buat menunjang kehidupan sehari-hari.

Namun sering mata lelah sebab terlalu usang menatap layar smartphone ataupun yang akan terjadi radiasi HP. hal ini bisa mengurangi produktivitas engkau juga bisa berdampak jelek bagi kesehatan mata engkau. Untuk itu Jaka sudah menyiapkan 5 aplikasi yang bisa membantu engkau mengatasi atau mencegah mata lelah.

1. Bluelight Filter For Eyes Care

Aplikasi Bluelight Filter For Eyes Care akan membantu mengurangi cahaya kepada layar smartphone engkau sekaligus mengurangi sinar biru penyebab mata engkau lelah. Kamu bisa mengatur sendiri cahayanya hingga memproduksi mata engkau nyaman. Aplikasi ini juga sekaligus bisa berhemat baterai engkau sebab tenaga yang dipakai buat layar smartphone sebagai lebih sedikit.

2. Easy Eyes

Seringkali layar smartphone masih terlalu terang meskipun sudah di setting kepada tingkat liputan terendah.

Aplikasi Easy Eyes akan menunjukkan tampilan yang hangat kepada layar smartphone engkau. Easy eyes memproduksi filter layar buat mengurangi ketegangan mata (Digital Eye Strain) sehingga akan mencegah mata lelah yang akan terjadi radiasi HP. Cara menggunakannya pun sangat simpel. Hanya tinggal membuka aplikasinya kemudian menekan satu kali klik ON/OFF.

Download aplikasi Easy Eyes

3. Twilight

Aplikasi Twilight ini bisa secara otomatis menyesuaikan cahaya layar dari ketika setempat. Jika senja tiba, Twilight akan menurunkan cahaya layar sekaligus mengurangi sinar biru kepada layar penyebab mata lelah. Jika engkau adalah seseorang yang aktif menggunakan smartphone kepada malam hari atau menjelang tidur, aplikasi ini patut engkau coba. Twilight mempunyai banyak fitur yang bisa engkau explore & menyesuaikan setingannya bersama yang engkau inginkan. Aplikasi ini juga menyediakan versi pro bersama fitur yang lebih banyak.

Download aplikasi Twilight

4. Velis Auto Brightness

Aplikasi ini menghadirkan pengaturan buat mengatur liputan cahaya layar engkau bersama menampilkannya dalam bentuk grafik. Kamu bisa mencoba sendiri hingga menemukan grafik yang pas buat ketenangan mata engkau & melindunginya sumber radiasi HP.

**Download aplikasi Velis Auto Brightness

5. Lux

Lux menghadirkan tampilan yang lebih simpel. Hanya bersama menekan satu klik saja sudah bisa mengaktifkannya. Lux bisa diatur melalui beberapa pengaturan kepada aplikasinya. Lux juga mempunyai penyimpanan profil apabila engkau ingin menyimpan cahaya layar sumber smartphone. Lux tersedia dalam versi Free & Pro bersama fitur yang lebih banyak.

Download aplikasi Lux Lite

Demikian 5 aplikasi yang bisa atasi mata lelah ketika menggunakan smartphone Android. Tinggal engkau pilih saja mana yang cocok untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top