Kamis, 23 November 2017

Bakal Calon Wali Kota Ambon Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel

Bakal Calon Wali
Bakal Calon Wali Kota Ambon Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

AMBON, KOMPAS.com - Bakal calon Wali Kota Ambon dari jalur independen, Omar Benyamin Poerwaila ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Imperial Inn di kawasan Tanah Tinggi Ambon, Selasa (5/4/2016) malam.

Manager Imperial Hotel, Deni kepada wartawan berkata korban check in di hotel tadi sekitar pukul 08.00 Wit Senin (4/4/2016) kemarin.

Saat hendak masuk ke kamar hotel dia sempat menjelaskan kepada petugas resepsionis supaya dia tak ingin diganggu siapapun.

Bahkan menurut petugas resepsionis korban tak mengizinkan tamu buat menemuinya, serta dia pribadi masuk ke dalam kamar hotel, tutur Deni.

Menurut dia, rencananya korban akan check out dari hotel pada Selasa hari ini.  Petugas hotel lalu membangunkan korban bareng cara mengutuk pintu kamarnya. Karena tak muncul jawaban dari dalam petugas lalu membuka pintu kamar dari luar.

Saat itu petugas melihat korban sudah tak bernyawa lagi, tutur dia.

Pantauan di lapangan, polisi yang dating setelah mendapatkan laporan tadi pribadi melakukan olah TKP, setelah itu jenazah pribadi dimasukan ke dalam kantung mayat serta dibawa ke tempat tinggal sakit Bhayangkara Ambon.

Saat itu korban yang merupakan anak dari mantan Wali Kota Ambon Albert Purwaila, tampak mengenakan kaos oblong putih serta celana hitam pendek bertuliskan nomor 02.

Kepala Polsek Sirimau, Aris Tiku Maryunus yang muncul di lokasi tragedi berkata, Jenazah korban waktu sudah berada di tempat tinggal sakit Bhayangkara di Tantui buat diotopsi.

Kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. Kami sudah terselesaikan lakukan olah TKP, kematian korban pula belum diketahui motifnya. Tunggu pengaruh otopsi baru kita ketahui, katanya.

Penemuan jenazah korban ini sempat menggegerkan warga di sekitar hotel tadi. Warga yang penasaran bahkan sempat masuk ke dalam hotel buat melihat syarat jenazah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top