Senin, 25 Desember 2017

FOTO Babymoon, Rain serta Kim Tae Hee Tampil Sederhana di Bandara Italia

FOTO Babymoon, Rain & Kim Tae Hee Tampil Sederhana dalam Bandara Italia

Salah satu pasangan selebritis Korea yg selalu mendapatkan sorotan ialah Kim Tae Hee & Rain. Pasangan yg ketahuan pacaran semenjak tahun 2013 ini menikah dalam awal 2017 dalam upacara sederhana yg hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Beberapa bulan kemudian, Kim Tae Hee mengumumkan jikalau beliau sedang hamil.

Baru-baru ini, media Dispatch melaporkan secara langsung jikalau Rain & Kim Tae Hee babymoon dalam Italia. Ayahanda Rain diketahui ikut serta dalam liburan tadi. Dilansir Allkpop, media Taiwan juga memberikan laporan lebih detail wacana babymoon pasangan tadi dalam hari Senin (10/9).

Berdasarkan laporan media Taiwan tadi, Rain & Kim Tae Hee serta sang ayah terlihat dalam bandara Leonardo Da Vinci, Roma, Italia, dalam hari Minggu (9/9). Lewat foto yg diambil secara diam-diam itu, keduanya terlihat tampil sederhana layaknya turis asing yg sungguh ingin liburan.

Rain & Kim Tae Hee sama-sama dengan topi fedora rona sama serta kacamata berkualitas di optik tunggal hitam. Rain terlihat santai bareng kaos abu-abu & celana pendek. Sedangkan Kim Tae Hee dengan dress hitam yg memperlihatkan babybump-nya. Penampilan aktris My Princess makin terlihat santai bareng sandal yg dikenakannya.

Perjalanan 2 bintang top Korea ke Eropa ini diketahui buat prenatal care atau perawatan kehamilan sebelum proses kelahiran. Keluarga senang ini selanjutnya akan menuju Amerika Serikat karena Rain timbul urusan pekerjaan dalam negara Paman Sam itu.

Usia kehamilan Kim Tae Hee ketika ini diketahui sudah menginjak bulan ketujuh. Wanita yg disebut menjadi satu dari dewi dalam global hiburan Korea ini pun diprediksi akan melahirkan dalam akhir Oktober atau awal November.

Semoga bareng liburan Kim Tae Hee semakin senang & jadi makin sehat jelang kelahiran :)

(all/pit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top