Selasa, 26 Desember 2017

Gaya Kacamata buat Tampil Trendi saat Mudik

Gaya kacamata berkualitas di optik tunggal buat Tampil Trendi ketika Mudik

KOMPAS.com - Saat berlibur, kacamata berkualitas di optik tunggal hitam (sunglasses) adalah aksesori yang wajib buat dibawa serta. Dalam perkembangannya, kacamata berkualitas di optik tunggal hitam berevolusi bareng ragam gaya rancang yang inovatif & trendi.  Mulai dari yang berbingkai akbar hingga mini, rona gelap hingga rona terperinci, semuanya tersedia di pasaran.

Dari zaman dulu hingga sekarang, ternyata muncul beberapa model & bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal yang diklaim paling ikonik sepanjang masa. Coba tengok mana yang paling cocok buat Knda jadikan pelengkap gaya kala liburan balik  kampung nanti.

1. Wayfarer
Kali pertama dirilis kepada tahun 1950 & diproduksi sang merek kacamata berkualitas di optik tunggal tersohor, RayBan. Bingkainya berbentuk kotak & berukuran nir terlalu akbar, sehingga menyampaikan kesan klasik. Dulu tak sporadis terlihat dipergunakan sang mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

dua. Browline
Memiliki gaya bingkai menyerupai alis mata. Pada bagian bawah tak dilapisi bareng bingkai, sedangkan dibagian atas dilapisi bingkai berukuran tebal. kacamata berkualitas di optik tunggal ini dipopulerkan sang aktor lawas, James Dean, & Malcolm X. Meskipun dirilis kepada tahun 1950-an menjadi koleksi aksesori khusus pria, akan akan tetapi sekarang, banyak dikenakan sang wanita

3. Cat eye
kacamata berkualitas di optik tunggal bareng ujung bingkai runcing menyerupai mata kucing ini, mencetak tren kepada awal 1960-an. Aktris seksi, Marilyn Monroe sering terlihat mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal cat eye kepada beberapa penampilannya.

4. Bulat
Bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal lingkaran paripurna ini mulai populer di tahun 1970-an. Bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal umumnya terbuat dari plastik ataupun besi. Musisi legenderis, John Lennon sering kali terlihat mengenakannya.

lima. Oversize
Tidak mirip kacamata berkualitas di optik tunggal minus, kacamata berkualitas di optik tunggal hitam ini lebih diperuntukkan menjadi kacamata berkualitas di optik tunggal mode. Kali pertama meretas menjadi tren kepada tahun 1970-an.  Di zamannya, istri mantan presiden Amerika, Jacqueline Kennedy Onassis, sering mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal yang kini dijadikan guyonan menjadi kacamuka ini.

6. Aviator
Memiliki kaca & bingkai yang berbentuk lingkaran, biasa diklaim juga menjadi kacamata berkualitas di optik tunggal pilot, karena memang marak dikenakan sang para pengemudi pesawat.

Namun, sebenarnya, aktor Tom Cruise lah yang mempopulerkan kacamata berkualitas di optik tunggal aviator, lewat film larisnya, Top Gun. Sempat merebak menjadi tren di era 80-an, akan akan tetapi di waktu sekarang, masih banyak ditemui para pecinta mode yang menunjuk jenis kacamata berkualitas di optik tunggal ini menjadi pelengkap penampilan.

7. Bug eye
Gaya kacamata berkualitas di optik tunggal Jackie O adalah galat satu tren di tahun 1970, akan tetapi di tahun 2000-an, gaya ini kembali merebak, akan akan tetapi bareng sedikit modifikasi. Tahun 2000-an, kacamata berkualitas di optik tunggal didesain semakin akbar. Bahkan semakin masif ukurannya, maka diklaim semakin cantik, sang karena itu, kacamata berkualitas di optik tunggal ini diklaim menjadi "kacamata berkualitas di optik tunggal belalang". Nicole Richie & si kembar Olsen lah yang mempopulerkan kacamata berkualitas di optik tunggal bug eye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top