Selasa, 30 Januari 2018

jenggot panjang yang cocok untuk anda

| 03.44 |
Hal terbaik tentang jenggot, kali kumuh berbusa kumis, adalah ketidakkekalan mereka. Mungkin Anda akan tumbuh satu dan selamanya akan tetap. Mungkin Anda akan sampel tunggul dan kemudian pergi berlari untuk pisau cukur. (Coward.) Either way, ini adalah beralih ke gaya Anda yang secara intrinsik sementara. Tidak ada dua hari berjenggot yang sama. Ini terus berubah. Dan jika Anda tidak menyukainya hari ini, Anda adalah kekuatan untuk menghapusnya.
baca juga : Kesehatan Mata vs Fashion
Jadi bagi mereka yang merasa membutuhkan perubahan gambar, rambut wajah merupakan investasi yang masuk akal. Ini lebih murah daripada merombak lemari pakaian Anda, sebagai permulaan. Plus, lebih aman daripada memotong rambut Anda sendiri dan jauh lebih berisiko daripada mencoba sesuatu yang 'baru' di kepala Anda. Tunggul jelai mudah disembunyikan. Sebuah pompadour rockabilly yang gagal, kurang begitu.

Tapi bagi banyak pria - mungkin Anda, pembaca yang baik? - Tunggul sama dengan rasa malu. Bisa mengembang seperti anak kucing saat yang Anda inginkan adalah sesuatu yang mengerikan. Mungkin itu tambal sulam? Omong kosong yang berbeda-beda, bukan serabut kekuatan mulia yang tak kenal lelah?

Ini untuk orang-orang yang pertumbuhan jenggot itu penuh. Tapi resah tidak. Dengan budidaya yang cerdas, berjanggut-bahagia mungkin hanya untuk beberapa tapi saja. Apakah Anda menumbuhkan kawat kuat seperti bantalan brillo manusia atau berjuang untuk tumbuh hanya beberapa helai, belajar untuk berbaring dengan panjang yang tepat sudah lama terlambat.

Untuk itu, FashionBeans meletakkan kapak tebang pohon dan pergi ke tukang gunting di puffershop Ruffians untuk mendapatkan jalur dalam pada pertumbuhan jenggot. Menemukan panjang yang sempurna untuk Anda hanya di atas cakrawala. Karena itu, pada janggut kemuliaan.

Tunggul
Bagaimana kabarnya?
Cukup jelas - ini adalah kurangnya bercukur lebih dari hal lain, meski ada cara agar janggut tetap terlihat segar sebagai cara menonjolkan fitur tertentu.
Lensa kacamata bergaransi
Apa Komitmennya?
Jelas tergantung pada pola pertumbuhan pribadi individu, namun umumnya dua sampai lima hari untuk cakupan yang tepat.

Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal Akankah ini bekerja untuk saya?
Jika Anda bekerja di lingkungan di mana hal ini mungkin, itu adalah pilihan yang baik untuk menumbuhkan tunggul jika Anda memiliki wajah yang lebih besar dan lebih bulat. Dengan menajamkan garis-garis tertentu di pipi Anda, Anda bisa memberi lebih banyak sudut ke wajah Anda - menganggapnya sebagai makeup untuk pria. Tapi, Anda tahu, jantan.

Bagaimana Saya Mempelai Pria Ini?
Gunakan pemangkas pada apapun dari kelas 1-3 (ukuran dalam milimeter) dan trim dua kali seminggu, bukan setiap hari, jadi Anda tidak merusak kulit Anda. Pastikan Anda menggunakan exfoliator ringan sebelumnya, atau mencuci wajah, dan melembabkan sehingga kulit Anda bisa mengatasi lecet pisau cukur listrik.

Jenggot pendek
Bagaimana kabarnya?
Ini jenggot liburanmu Seperti yang akan Anda pelajari, ini hanya akan berhasil jika Anda memiliki cakupan wajah penuh.

Tetap sabar pada tahap awal jika tidak; Mungkin terlihat lebih baik setelah melakukan beberapa pertumbuhan, lalu pemangkasan secara merata.
pelayanan terbak di optik tunggal
Apa Komitmennya?
Tergantung pada individu, tapi biasanya sekitar lima sampai 10 hari.

Akankah ini bekerja untuk saya?
Terbaik bagi mereka yang memiliki rambut pertumbuhan rambut yang bagus. Jika Anda memiliki rambut wajah tambal / sporadis, ini hanya akan menyoroti kesenjangan, yang tidak ideal.
kacamata berkualitas
Bagaimana Saya Mempelai Pria Ini?
Gunakan trimmer set pada 3-5mm. Jika Anda memiliki pertumbuhan yang lebih tebal di beberapa daerah (kumis biasanya) mungkin pergi kelas lebih pendek, sehingga terlihat sepenuhnya bahkan di seluruh penjuru. Juga, ingatlah untuk menyingkirkan rambut yang menggantung di bibir dengan menggunakan pemangkas tanpa pelindung, sangat tepat di atas bibir.

related post
Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top