Selasa, 16 Januari 2018

Kacamata yang Tepat Untuk Bentuk Wajah Anda

kacamata berkualitas di optik tunggal yang Tepat Untuk Bentuk Wajah Enda

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi pelindung & alat bantu buat melihat, kacamata berkualitas di optik tunggal maupun adalah keliru satu aksesoris pendukung supaya seseorang terlihat menarik.

Oleh karena itu selain mempertimbangkan kualitas lensa, kita maupun usahakan mempertimbangkan bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal mirip apa yang cocok buat muka kita. Pasalnya nir semua bentuk muka cocok beserta bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal yang majemuk. Salah menunjuk sanggup-sanggup justru membuat kita nir keren & terlihat aneh.

Founder Bridges Eyewear, James Hadisurjo membagikan tips menunjuk kacamata berkualitas di optik tunggal supaya terlihat cocok dikala dipakai. Menurutnya, keliru satu yang peru diperhatikan adalah bentuk paras. Umumnya muncul bentuk paras lonjong, kotak, bulat & hati.

Sebenarnya lebih cantik kalau menunjuk kacamata berkualitas di optik tunggal itu yang perbedaan nyata beserta bentuk paras, istilah James kepada Kompas Lifestyle dikala program Sunset Affair di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Dia mencontohkan bila paras lonjong & kotak, maka kacamata berkualitas di optik tunggal yang pas dipakai berbentuk lebih bulat. Sementara bila paras bulat, maka disarankan dengan kacamata berkualitas di optik tunggal yang berbentuk kotak.

Baca maupun: 6 Kesalahan Memakai kacamata berkualitas di optik tunggal Hitam

Anantaradhika Ilustrasi bentuk paras & kacamataJames maupun mengingatkan supaya menyesuaikan lebar kacamata berkualitas di optik tunggal (dari gagang satu ke gagang lain) beserta lebar paras. Sebisa mungkin jaraknya wajib sinkron, dalam artian, bila kacamata berkualitas di optik tunggal tersebut lebih kecil daripada paras, maka disarankan buat nir dipakai.

Nah, kalau duduk perkara rona kulit, James membicarakan bahwa sisi itu lebih fleksibel & sanggup disesuaikan beserta harapan. Namun buat kulit lebih gelap, James menyarankan menunjuk rona cerah supaya kacamata berkualitas di optik tunggal sanggup terlihat. Meski begitu, permanen menunjuk hitam pun nir masalah.

Kalau mau fashionable & terlihat banget, mungkin kulit yang lebih gelap pakai kacamata berkualitas di optik tunggal yang lebih kentara, istilah James.

Sementara itu buat lensa, James membicarakan bahwa dikala ini tengah terkenal lensa berwarna, gaya tahun 70 - 80 an. Lensa ini lebih terlihat kalem & sanggup dipakai baik di luar atau dalam ruagan. Berbeda beserta kacamata berkualitas di optik tunggal lensa gelap yang hanya sanggup dipakai buat di luar ruangan.

Nah kalau pakai lensa yang  berwarna, kan masih sanggup terlihat matanya & sanggup dipakai all day. Selain itu, kalau ngomong sama orang enggak terlalu aneh. Kalau pakai lensa gelap, ngomong sama orang mungkin terlihat enggak sopan, istilah James.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top