Kamis, 25 Januari 2018

Keren Mana Koleksi Kacamata Hitam Lady Gaga atau Maia Estianty

Keren Mana Koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal Hitam Lady Gaga atau Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Diva pop dunia Lady Gaga & diva pop Indonesia Maia Estianty ternyata sama-sama gemar mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal hitam yang modis. Foto-foto koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal kesayangan mereka pun tidak luput berasal perhatian publik selesainya diunggah ke akun Instagram tertentu masing-masing @ladygaga & @maiaestiantyreal. Keduanya terlihat memiliki kesukaan yang seperti.

Liputan6.com merangkum 3 jenis gaya kacamata berkualitas di optik tunggal berasal akun Instagram tertentu @ladygaga & @maiaestiantyreal yang tampaknya menjadi favorit Lady Gaga & Maia Estianty untuk bergaya. Beberapa ragam variasi kacamata berkualitas di optik tunggal keren ini sukses menemani Gaga & Maia tampil gaya kepada keseharian mereka.

Bridge sunglasses

kacamata berkualitas di optik tunggal dengan aksen double birdge memang sedang menjadi demam isu di anjung mode dunia sejak akhir tahun 2015. Aksen bridge di bagian atas kacamata berkualitas di optik tunggal menciptakan paras terlihat lebih proporsional & berdimensi.

Structured sunglasses

Saat paras sedang terasa lesu atau kurang tidur, kacamata berkualitas di optik tunggal yang satu ini sanggup menjadi penyelamat. Siluetnya yang tegas & tajam dapat menciptakan mimik paras terlihat berkarakter & anti-lesu kepada sekejap. Agar tampilan kian paripurna, cukup pulaskan lipstik merah merona yang dapat menjadi penyemangat tampilan paras.

kacamata berkualitas di optik tunggal hitam bingkai putih

Kesan klasik yang begitu kental terasa menciptakan kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bingkai berwarna putih kondusif untuk dikenakan kapan pun. Selain itu, kacamata berkualitas di optik tunggal hitam dengan bingkai berwarna putih maupun cocok untuk dikenakan berlibur ke daerah tropis alasannya adalah cocok dengan gaya pakaian nautical.**

**Ingin membuatkan isu berasal & untuk kita di Citizen6? Caranya sanggup dibaca di sini

**Ingin berdiskusi ihwal topik-topik menarik lainnya, ayo membuatkan di Forum Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top